Jumat, 21 Juni 2013

Humor - Untung Rp. ...!

Seorang laki-laki dan seorang gadis bermesraan didalam sebuah mobil yang parkir di jalan yang belum diaspal, dan hampir 10 Km dari jalan besar, masuk kedalam hutan, tempat itu sepi agak jauh dari kota.

Mereka bermesraan sepuasnya dan pakaian dalam merupakan penutup badan yang tertinggal di badan mereka yang berpeluh-keringat, tetapi sebelum masuk ke acara inti, tiba-tiba si gadis menyela :

"Aku seharusnya mengatakan ini sebelumnya, tapi aku ini seorang pelacur dan saya mengenakan biaya Rp.100.000,- untuk setiap pelangganku."

dan si laki-laki itu dengan terpaksa membayarnya, dan mereka akhirnya melakukan hal terlarang dengan ganas nya sampai kedepan mobil tersebut.

Setelah selesai, laki-laki tersebut masuk kedalam mobil dan hanya membuka kaca disebelah supir. sambil merokok dan membuang asap rokok bulat-bulat melalui jendela mobil yang terbuka disebelahnya, Gadis yang masih ada diluar mobil, segera bergegas dan berpakaian, ketika hendak masuk kedalam mobil, Laki-laki tersebut menyela :

"Maafkan aku, harusnya aku mengatakan hal ini sebelumnya, aku adalah seorang sopir taksi, dan ongkos kembali ke kota adalah Rp. 200.000,-."

Gadis : "#$&^#@@$%^((*&$##%%...!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar