Jumat, 19 Juli 2013

Humor - Diet Maut

Seorang wanita menderita obesitas yang parah, sehingga si dokter menyuruh dia untuk melakukan diet.
Dokter :
"Makanlah secara teratur dengan porsi kecil selama 2 hari, tanpa daging dan gorengan, lalu hentikanlah itu selama 1 hari. Kemudian makanlah lagi secara teratur, dengan porsi kecil selama 2 hari, kemudian berhentilah lagi selama 1 hari, begitu seterusnya. Ulangi terus prosedur ini selama 2 minggu. Jika Anda datang lagi kemari, berat badan Anda harus sudah turun sebanyak 2 kg!"

Dua minggu kemudian si wanita tersebut datang kembali, dan dia membuat sang dokter terkejut karena dia ternyata selama 2 minggu berat badannya turun sebanyak 10 kg.
Dokter : "Wow, sungguh luar biasa! Anda mengikuti instruksi saya bukan?"
Pasien : "Aku mau jujur, Dok! Selama aku menjalankan diet menurut cara Anda, setiap hari ketiga aku pasti merasa akan mati karena tidak makan sama sekali!"
Dokter : "Apa?? Maksud Anda setiap hari ketiga Anda berhenti makan sama sekali? Oh tidak! Maksud saya, setiap hari yang ketiga, Anda bebas makan apa saja!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar