Selasa, 08 Januari 2013

Humor - Tertipu

Pengalaman ini dapat menjadi pelajaran bagi pasangan suami istri yang merencanakan bulan madu di arab saudi.

Kejadian ini bermula ketika sepasang suami istri muda berbulan madu di arab saudi, setibanya di arab saudi keesokan harinya mereka bermain golf di sebuah padang golf terkenal disana.

Pada saat asik main golf, bola golf yang mereka pukul jatuh kedalam sebuah rumah kosong, pada saat mereka sedang mencari bola golf tsbt tiba2 muncul sesosok mahluk jin tinggi besar, kontan saja suami istri ini kaget.

Tiba2 jin tinggi besar tersebut tertawa menyeringai dan mengatakan "terimakasih, karna sudah membebaskan saya, aku beri kalian 3 permintaan".

Kontan sang suami meminta" saya ingin mobil mewah, tabungan dan deposito, serta rumah besar". Sang jin pun menyanggupi permintaan mereka. Nanti saat pulang usaha kalian akan sangat maju dan ke 3 permintaan kalian akan terpenuhi. Tapi sang jin minta satu syarat, sang istri harus menemani sang jin selama 1 jam. Akhirnya setelah diskusi, dengan terpaksa pasangan suami istri ini menyanggupi permintaan jin.

Setelah selesai berhubungan, sang jin berkata ke sang istri
Jin : kamu lugu sekali ya?
Istri : lugu bagaimana mas jin, bukankan aku dan mas jin sudah saling memuaskan?
Jin : bukan itu, saya ini sopir disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar