Jumat, 04 Januari 2013

Humor - Robot Sex

Seorang Istri sedang berselingkuh dengan Pria lain, di dalam kamar tidur apartemennya di lantai 20. Lalu tiba-tiba dia kaget suaminya telah pulang, karena tidak sempat sembunyi. Dia berkata kepada selingkuhannya itu, “Kamu berdiri saja dan pura-pura jadi robot, ingat jangan bergerak…!”
Lalu suaminya masuk kamar dan kaget melihat seorang Pria sedang telanjang di kamarnya.
“Apa ini…!!?”, tanya si Suami.
Istri: “Owh… ini robot sex… aku membelinya untuk main sex dengannya saat kamu dinas keluar negri Sayang..”
Suami: “Kalo begitu… Ayo kita main sex sekarang…!”
Istri: “Aduh… Maaf Sayang, tapi saat ini aku sedang datang bulan… Jadi aku buatkan kopi untukmu saja ya…!?”
Lalu si Istri pun pergi meninggalkan Suami untuk membuat kopi.
Suami: “Sialan..!! Padahal aku pulang cepat karena lagi nafsu berat nih…”.
Tiba-tiba dia teringat robot bugil pria, “Eh… Apa aku salurkan aja nafsuku ke dia ya….!”, ujar Suami.
Lalu si Suami pun mulai meraba2 lubang anus si pria itu.
Merasa dirinya akan dicabuli, si pria kemudian berbicara bak robot..
“PROGRAM EROR… LUBANG TIDAK BISA DIPAKAI… PROGRAM EROR… LUBANG TIDAK BISA DIPAKAI… BAHAYA… BAHAYA…!”
Si Suami tidak jadi menyalurkan hasratnya menjadi frustasi.
Suami; “Dasar robot rusak… Aku lempar aja kamu dari jendela…!!!”
Menyadari nyawanya terancam karena bisa mati jika jatuh dari lantai 20 ini. Kemudian si pria bersuara bak robot lagi…
“PROGRAM TELAH DI UPDATE… PROGRAM TELAH DI UPDATE….. SILAKAN COBA LAGI…:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar