Jumat, 04 Januari 2013

Dunia Oral Sex


selembut pisang
Oral Sex/Seks oral adalah salah satu bagian dari kegitan dalam melakukan percintaan dewasa dimana oral sex adalah suatu variasi seks dengan memberikan stimulasi melalui mulut dan lidah pada organ seks / kelamin pasangannya.

Bahayakah Oral Sex?

Jawabannya adalah relatif tidak, jika anda tidak melakukannya dengan banyak mulut, maksudnya janganlah anda senang melakukan kegiatan ini dengan cara berganti-ganti pasangan alias jajan diluar. (kena gigi uang kembali :D,..hehehe)

Hal ini di karenakan mulut manusia rentan terhadap serangan virus juga bakteri sehingga akan sangat mudah tertulari penyakit sex lewat oragan mulut/oral ini. Beberapa penyakit itu misalnya penyakit yang dirtularkan melalui kontak mulut dan alat kelamin di antaranya, yaitu klamidia, herpes genitalis, gonore, hepatitis B, HIV dan kutil.

Cara Pria melakukan Oral kepada wanita, berikut uraiannya :

* Coba menggunakan lidah juga jari untuk stimulasi yang maksimal
* Hindari melakukan gigitan yang mungkin melukai bagian kelamin nina-V. Saat melakukan oral sex kepada pasangan wanita anda, sangat penting untuk melakukannya dengan lambat dan lembut, karena wanita menyukai ketika seorang pria memakai waktunya untuk menghargai tubuhnya ketimbang tergesa-gesa dengan menggunakan gerakan terlalu agresif ( istilahnya Lambat Asal Nikmat,..uhui ! ).

Gunakan lidah anda untuk menjilati nona-V dari pintu masuk sampai dengan klitoris. Ingatlah untuk santai saja dan rileks, menikmati diri sendiri dan tidak terlalu cepat klimaks. Lakukan ekplorasi dan imajinasi anda selanjutnya. Bisa juga sesekali melakukan kombinasi dengan jari, atau apapun yang disukainya. Ada bagusnya bila anda selingi dengan menggunakan alat bantu/toys sebagai selingan.

Cara Wanita melakukan Oral kepada Pria, berikut uraiannya :

* Posisi yang Nyaman

Tempatkan posisi anda dalam posisi yang menurut anda nyaman dan mantap tentunya. Karena Anda tidak bisa memberi kenikmatan dengan baik jika anda sendiri tidak nyaman secara fisik. Berlutut di depannya di atas bantal, sementara dia berdiri atau duduk, memberikan ruang gerakan dan akses yang luas.

* Goda dengan sentuhan.

Pergunakan tangan anda terlebih dahulu, berikan belaian lembut pada  paha bagian dalamnya, Burung, testis. Memperhatikan reaksinya (verbal dan wajah) saat anda menyentuh titik-titik tertentu. Salah satu tempat sensitif pada Burung pria adalah bagian kepala.

jilat pisang
* Jilatan Lembut

Berikan tarian dengan lidah Anda, tetap lakukan gerakan lambat lebar dengan lidah Anda. Jangan takut untuk menggunakan banyak air liur, karena pelumas alami ini terasa sangat nikmat dan membantu menciptakan gesekan atau hisap.

* Jangan lupa seluruh tubuhnya

Skrotum dan testikel sangat sensitif, dan kebanyakan pria ingin keduanya untuk dirangsang. Coba secara pelan menjilat atau menyentuh 2 buah testikelnya selama oral sex. Ia juga mungkin ingin mereka dipeluk lembut di salah satu tangan Anda. Beberapa pria menjadi liar ketika Anda menempatkan tangan anda di sekitar bagian atas skrotum dan lembut tarikan bawah.

Sebelum melakukan aktivitas oral tersebut, ada baiknya kita memperhatikan kebersihan tubuh, jika perlu gunakan kondom tanpa pelumas. Tujuannya untuk mengurangi risiko penyakit menular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar